*Mengenal Sejarah Jam Kuno

Senin, 26 November 2012

Paul Ditisheim

 Paul Ditisheim
 Paul Ditisheim (1868-1945), seorang pembuat jam tangan terkenal dan penemu, adalah seorang tokoh yang sangat terkemuka dalam industri jam Swiss pada masanya. Pada tahun 1887, ia menamai salah satu model awal diciptakannya, Titus, dan dengan demikian merek Solvil et Titus lahir. Solvil, singkatan dari Sonvilier, adalah desa Jura di mana pabrik untuk membuat komponen ini berdiri dan Titus adalah seorang Romawi yang sangat berbakat dan terampil pada masa Kaisar century. Ditisheim pertama sangat tertarik dalam meneliti dan kronometer manufaktur, dan sangat berhasil itu, ditunjukkan oleh fakta bahwa produk itu terus catatan untuk presisi yang dipandang oleh pengadilan internasional bergengsi yang dilakukan oleh Observatories Kerajaan Kew-Teddington dan Neuchâtel.
Produknya sangat bervariasi dari jam tangan navigasi-bertujuan untuk kronometer dengan layar otomatis waktu matahari terbit dan matahari terbenam ke menit setiap hari, dari jam tangan dengan kalender abadi untuk orang-orang yang dapat menyerang dan dimasukkan lonceng, dari kronometer dengan persamaan waktu untuk banyak orang lain dengan banyak fitur rumit. Dipasarkan dengan kira-kira tiga puluh merek, semua jam tangan kronometer dan didukung kreativitas, keterampilan dan abilities.In innovational 1930, Ditisheim menyerahkan Solvil et Titus ke Paulus-B. Vogel, yang meramalkan kebutuhan memperluas pasar untuk jam tangan dan menciptakan sistem distribusi internasional. Sebagai permintaan untuk artikel eksklusif disusul oleh permintaan pasar massal dan dibantu oleh kenyataan bahwa industri jam Swiss membuat kemajuan mengesankan setelah Perang Dunia Kedua, Solvil et Titus diperluas. Ini berarti pendekatan yang terdiri dari metode komersial lebih dinamis serta sebuah revolusi dalam konsepsi dan manufacturing.
Antara 1950 dan 1970, pasar berkembang pesat di seluruh dunia. Pada 1963, Société des Garde-Temps SA (SGT) telah dibuat, dan Solvil et Titus menjadi salah satu anggota penting grup ini. Pasar geografis, sosiologis dan ekonomi mulai muncul dan di 70 an, Solvil et Titus dibuat tersedia dalam Titus et market.Solvil Asia seri pertama meluncurkan iklan TV romantis pada tahun 1988, dibintangi diva Anita Mui. Membangkitkan sebuah kisah cinta dengan latar di Shanghai tua, kampanye debut ini dipromosikan berdasarkan tema kuno dan terbukti sangat sukses. Akibatnya, penjualan jam tangan Solvil et Titus meroket, dengan merek menjadi simbol ekspresi romantis. Bahkan saat ini, slogan periklanan Cina  “天长地久” (diterjemahkan sebagai “Cinta mungkin hilang, cinta yang tetap dengan kasih untuk waktu semua”) secara luas.
 The Solvil et Titus brand image diperkuat dan ditingkatkan melalui serangkaian lebih lanjut sangat menarik dan iklan bergerak superstar fitur seperti Dave Wang Chieh, Chow Yun Fat dan Andy Lau juga terkenal di dunia pemain bola Ryan Giggs., mereka telah menjadi klasik industri periklanan Hong Kong. Setelah sukses di Hong Kong, Solvil et Titus diperluas penjualan dan kegiatan pemasaran ke Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan dan Daratan China.
 Sejak itu, Solvil et Titus telah menjadi merek  populer di seluruh wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar